Indodax Trading, Tokenomy Token, Luno Trading, & Tokocrypto Trading

Indodax Trading, Tokenomy Token, Luno Trading, & Tokocrypto Trading

Dirilis sejak Mei 2013, strartup yang sebelumnya menggunakan nama Bitcoin ini telah memiliki hamper 1,2 juta anggota terdampar yang mayoritas merupakan WNI. Sekitar 750.000 orang diantaranya merupakan pengguna aktif yang mengakses situs indodax setiap harinya bisa memproses transaksi senilai Rp.100 milyar. Pada Maret 2018 lalu, total transaksi yang mereka fasilitasi bahkan mencapai angka Rp.6,2 triliun.

Platform yang bias memudahkan masyarakat untuk membuat token cryptocucerry dan proyek blockchain yang bernama Tokenomy atau TEN yang kiri telahdiperjualbelikan indodax.

Startup ini berdiri di Singapura pada tahun 2013 silam dengan nama BCX. Melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial, mereka pun hadir di tanah air sejak awal tahun 2016. Pada tahun 2017, mereka memutuskan untukberganti nama menjadi Luno yang telah berekspansi ke puluhan negara. Setelah mendapatkan pendanaan Seri B sebesar US D 9 juta (sekitar Rp.120 milyar) pada 19 September 2017 lalu. Secara global, jumlahpengguna mereka kini hampir mencapai angka adua juta orang dimanasekitar 15% dari pengguna tersebut dari Indonesia.

Startup yang berdiri pada 1 Juni 2017 tersebut saat ini baru mendukung penjualan Bitcoin dan Ethereum. Nantinya, mereka berencana untuk menghadirkan juga Mur jual beli untuk Rippel Litecoin, Cardano, NEO, serta Swipe.

Cryptocurrency telah menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir. Sejak awal, banyak anak milenial yang tiba-tiba menjadi sukses dan kaya raya, seperti Doni Salmanan, salah satu saudagar ternama Indonesia. Profesi Doni sebagai pedagang, jual beli cryptocurrency di platform trading, mampu menghasilkan keuntungan yang sangat wajar setiap bulannya.

Selain Doni, tentunya masih banyak trader lain yang berhasil meraup untung dari pasar jual beli aset kripto. Namun, dalam artikel ini, kita tidak akan membahas orang-orang sukses sebagai trader. Namun, kita akan membahas platform apa saja yang digunakan untuk melakukan aktivitas trading khususnya di Indonesia. Saat memilih aplikasi trading, selain faktor legalitas yang paling penting, tentunya Anda juga harus mencari aplikasi trading yang terbaik dan termudah untuk digunakan.

Untuk melihat aplikasi trading terbaik dan mudah digunakan, Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti rating dan jumlah unduhan yang terdapat di Playstore atau Appstore. Tapi jangan khawatir karena kami telah menyusun beberapa aplikasi trading terbaik dan termudah di Indonesia berdasarkan peringkatnya.

oemahbeling

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.

Open chat
Halo
Ada Yang Bisa Dibantu